Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Terungkap, Mayat Bocah Tanpa Kepala di Pantai Watukodok

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Terungkap, Mayat Bocah Tanpa Kepala di Pantai Watukodok

Tanjungsari – (gunungkidulrumahkita.com) –  Mayat tanpa identitas korban kecelakaan laut ditemukan di tepi Pantai Watukodok, Kelurahan Kemadang, Kapanewonan Tanjungsari, pada Jum’at (12/06). Jenasah tanpa kepala berjenis kelamin laki-laki berumur belasan tahun.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Sakim (45) warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu saksi yang bermaksut melakukan aktifitas di sekitar pantai terkejut mendapati sesosok mayat tergeletak di Pantai Watukodok, dalam kondisi tanpa kepala.

Setelah dilakukan identifikasi dan pencocokan data laporan Polisi DIY dan Jawa Tengah (Jateng) maupun Jawa Timur (Jatim), diketahui mayat tersebut merupakan korban kecelakaan laut (laka laut), bernama Oktiano Putra Ramadhan (13),  warga RT.02/RW.07, Dusun Sukoharjo Desa Widoro.  Kecamatan Donorojo,  Kabupaten Pacitan Jatim.

Jenazah merupakan korban kecelakaan laut di Pantai Ngiroboyo Sendang Kecamatan Donorojo Pacitan Jatim, dan jenazah langsung diambil oleh keluarganya, di RSUD Wonosari, untuk dimakamkan di Pacitan.

Menurut Marjono, Koordinator Tim SAR Satlinmas Wilayah II Kabupaten Gunungkidul, mengatakan dari informasi keluarganya, korban yang saat itu berwisata di Pantai Ngiriboyo. Saat terjadi gelombang besar tubuh bocah tersebut tak mampu melawan arus gelombang laut dan akhirnya digulung ombak.

“Berbagai upaya encarian telah  dilakukan, tetapi tidak membuahkan hasil, baru pada hari keenam, korban ditemukan Tim SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul,” jelas Marjono. (Try)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat