Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Terkonfirmasi 441 Kasus Covid-19 Di Gunungkidul

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Terkonfirmasi 441 Kasus Covid-19 Di Gunungkidul

Wonosari – (gunungkidulrumahkita.com) –   Sebanyak 441 Kasus  terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul, dari jumlah tersebut 341 diantaranya telah dinyatakan sembuh,  55 pasien menjalani isolasi/perawatan, dan 15 meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, Dewi Irawaty mengatakan, berdasarkan data yang ada sampai saat ini tercatat 441 kasus Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul.

Sampai saat ini tercatat 441 kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul, dari jumlah tersebut 341 telah sembuh, 55 pasien masih dalam perawatan, dan 15 orang meninggal dunia”, ungkap Dewi.

Menurut Dewi, dalam kasus Covid-19 di Gunungkidul merangkak naik,  sepekan sejak tanggal 16 November 2020 total penambahan terkonfirmasi positif ada sebanyak 40 kasus.   

Lebih lanjut Dewi menjelaskan, meningkatnya   kasus Covid-19 tersebut disebabkan karena penerapan protokol kesehatan belum baik.

“ Dalam sepekan terjadi lonjakan kasus Covid-19 sebanyak 40 kasus, karena masyarakat masih belum sepenuhnya mentaati protokol kesehatan seperi memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” pungkas Dewi

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat