Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

SUDARMADI WIDODO KETUA IKG KORCAM SAPTOSARI

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

SUDARMADI WIDODO KETUA IKG KORCAM SAPTOSARI

Jakarta (gunungkidulrumahkita.com).  Bertempat di Gedung Serba Guna Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019) siang. Pengurus Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Koordinator Kecamatan Saptosari berlangsung acara pengukuhan Pengurus periode 2019-2024.

Pengukuhan pengurus IKG Korcam Saptosari ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua umum IKG, Eddy Sukirman kepada Ketua IKG Korcam Saptosari terpilih, Sudarmadi Widodo, dan dihadiri Camat Saptosari, Jarot Hadiatmojo dan Kepala Desa se-Kecamatan Saptosari

Ketua panitia penyelenggara, Parmana menyampaikan, selain pengukuhan pengurus dalam acara tersebut sekaligus penetapan slogan IKG Korcam Saptosari. Sebelumnya ada 13 slogan yang diusulkan dari beberapa anggota.

Setelah melalui voting secara online, terpilih slogan IKG Korcam Saptosari yakni Manunggal Sak Lawase. Subaryono, perantau asal Desa Kanigoro menjadi pemenang pemilihan slogan dan kepadanya diberikan piagam serta hadiah.

“Menurut daftar, perantau asal Saptosari ada 550 yang menghadiri acara ini. Harapannya kedepan kita bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif, tentunya untuk kemajuan Saptosari,” tambahnya.

Sementara itu Ketua IKG Korcam Saptosari, Sudarmadi Widodo menyampaikan, setelah dikukuhkan, pengurus IKG Korcam Saptosari merencanakan beberapa program yakni pemberian beasiswa bagi pelajar Saptosari yang berprestasi. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat