Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Setelah Kabur Ke Bandung, Dua Pelaku Curas Di Patuk Dicokok Polisi

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Setelah Kabur Ke Bandung, Dua Pelaku Curas Di Patuk Dicokok Polisi

Nglipar – (gunungkidulrumahkita.com) –   Setelah melakukan perburuan  sekitar dua pekan, Polisi berhasil mencokok  dua pelaku pencurian dengan kekerasan ( curas) yang menewaskan korbannya di Jalan Wonosari- Yogyakarta, Gunungkidul.

Menurut Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, kedua pelaku  melarikan diri ke Bandung, Jawa barat, dan berhasil dicokok Polisi di Bandung, Jawa Barat.   Penangkapan itu  dilakukan oleh tim Polres Gunungkidul di-backup penuh personel Jatanras Polda DIY.

“ Tim Polres Kabupaten Gunungkidul, dibantu personil Jalantras Polda DIY, berhasil mengamankan kedua pelaku di Bandung, Jawa barat”, ungkap Yuliyanto.

Lebih lanjut Yuliyanto menjelaskan bahwa menjelaskan, kronologi kejadian bermula pelaku berinisial MAW pergi dari Badran untuk merampok.

Sesampainya di Jalan Wonosari, pelaku MAW mengajak pelaku lain berinisial DL untuk naik ke Gunungkidul, dan berpapasan dengan seseorang menggunakan sepeda motor sendiri di tikungan timur jembatan, dekat Irung Petruk, Patuk, Kabupaten Gunungkidul.

MAW menyuruh DL untuk putar balik., sesampainya di TKP tepatnya di depan Irung  Petruk, korban dipepet setelah itu terjadilah tindakan pencurian dengan kekerasan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, mayat korban ditemukan Rabu (11/11/2020).

MAW (23) sendiri merupakan warga Banguntapan Bantul, sedangkan DK  adalah warga Gedongtengen, Kota Yogyakarta.   Sementara korbannya berinisial SG, warga Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. (Try)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat