Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Sebaran Covid-19 Masih Berlanjut dan Merata Disejumlah Wilayah Gunungkidul

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Sebaran Covid-19 Masih Berlanjut dan Merata Disejumlah Wilayah Gunungkidul

Ahli Jelaskan Cara Efektif Hancurkan Virus - RCTI+

Wonosari – (gunungkidulrumahkita.com) –  Meskipun berbagai upaya terus dilakukan, namun penyebaran Covid-19 di kabupaten Gunungkidul  masih berlanjut dan  belum ada tanda-tanda akan berakhir.

Sampai dengan tanggal 25 November 2020, tercatat  jumlah  terkonfirmasi positif Covid-19  sebanyak  434 kasus. Dari jumlah tersebut 351 telah dinyatakan sembuh, dan   68 pasien menjalani isolasi/perawatan, serta 15 kasus meninggal dunia.

Berdasarkan data milik Dinas Kesehatan Gunungkidul  kasus terkonfirmasi Covid -19 hampir merata diseluruh kabupaten Gunungkidul.

Kapanewon Wonosari tercatat 13 kasus, Nglipar 10 kasus, dan Ponjong 8 Kasus, Patuk dan Semin masing-masing  5 kasus, Playen dan Semanu masing-masing  4 kasus, Ngawen dan Girisubo masing-masing 3 kasus.

Disusul   Gedangsari, Rongkop, Saptosari dan Panggang masing-masing 2 kasus, Paliyan, Tanjungsari, dan tepus masing-masing terdapat 1 kasus.  Sementara Kapanewonan Purwosari nihil.

Dengan sebaran tersebut diharapkan masyarakat  disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya Jaga Jarak, Pakai masker, dan cuci tangan. (Try).

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat