Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal di Ruas Jalan Lingut Wonosari

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal di Ruas Jalan Lingut Wonosari

Wonosari – (gunungkidulrumahkita.com)-   Kecelakaan tuggal di ruas jalan lingkar utara (Lingut), Dusun Mokol, Kalurahan selang, Kapanewon Wonosari, kabupaten Gunungkidul  menewaskan Heri Sukamto (52), warga Padukuhan Ngawis 2, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo, Senin (07/12/), sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian naas itu bermula ketika korban  memacu kendaraanya di ruas jalan lingkar utara Selang, Wonosari, diduga dengan kecepatan tinggi sehingga  saat posisi jalan menanjak dan menikung, laju sepeda motor yang di kendarai korban tidak bisa di kendalikan karena jalan dalam keadaan licin.

Akibat kehilangan konsentrasi, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya menabrak sebuah pohon, tubuhnya terpental beberapa meter, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat kejadian Perkara (TKP)..

“ Korban  kehilangan kendali, akhirnya  sepeda motor yang dinaiki menabrak sebuah pohon di tepi jalan hingga korban terlempar,”  ungkap  Iptu Sony Yuniawan, Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

Korban menggunakan kendaraan  sepeda motor Honda Mega Pro Nopol AB 5142 NM, Kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan, dan saat ini telah dievakuasi oleh Petugas Satlantas Polres Gunungkidul. (Try)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat