Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Kecelakaan Maut, Truk Terjun Dari Tebing Hantam Rumah Warga

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Kecelakaan Maut, Truk Terjun Dari Tebing Hantam Rumah Warga

Panggang – (gunungkidulrumahkita.com)- Diduga akibat rem blong, kecelakaan maut terjadi dan mengakibatkan 1 orang (sopir truk) meninggal dunia ditempat.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Kampung Padukuhan Sanglor 2 RT 02 Kalurahan Girisuko, Kapanewonan Panggang, kabupaten Gunungkidul, Selasa (2/3) sore.

Menurut Kapolsek Panggang AKP Mujiman mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi di Kapanewonan Panggang. Sekitar pukul 16.45 WIB, sebuah dump truk bernomor polisi E 9759 VB melaju di jalanan menurun dari arah padukuhan Temuireng menuju Sanglor.

“ Penyebab kecelakaan diduga rem blong dan sopir tidak mampu mengendalikan kemudi, sehingga kendaraan keluar dari badan jalan, terjun dari tebing dan menghantam rumah warga a.n. Suginah (55)”, ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut sopir Truk meninggal dunia ditempat dan 1 orang dilarikan ke Puskesmas Panggang-II, karena mengalami luka-luka.

Truk bermuatan kayu gelondongan tersebut dikemudikan oleh Sukoro (44) warga Padukuhan Warak, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, tewas dilokasi kejadian. (Try)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat