Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Gerak Gerik Mencurigakan Polisi Gadungan Diamankan Warga

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Gerak Gerik Mencurigakan Polisi Gadungan Diamankan Warga

Wonosari – (gunungkidulrumahkita.com) –  Lantaran gerak-geriknya mencurigakan, warga  Kalurahan Karangrejak, Kapanewonan Wonosari mengamankan Seorang lelaki mengaku  berprofesi sebagai polisi berinisal BE asal Jakarta.

Kecurigaan warga berawal lantaran BE yang hendak menginap di rumah warga setempat melapor kepada Ketua RT setempat,  menyetorkan fotokopi KTP yang identitasnya sudah dipalsu.

Dalam KTP  BE tertera memiliki pekerjaan sebagai polisi, yang berdinas di Intel Mabes Polri.

Suharyono, Ketua RT setempat mengatakan BE mengaku  anggota intel Mabes Polri, tapi diperbantukan di wilayah Klaten dan Sol, tapi ada gelagat yang mencurigakan seperti di KTP status tertulis belum kawin.

“ BE mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Intel Mabes Polri, dan di KTP berstatus belum kawin, jadi mencurigakan”, ungkap Suharyono

Melihat gelagal yang mencurigakan, pihaknya mengkomunikasikan Pak Dukuh Suwarno  dan warga setempat, selanjutnya BE dibawa warga ke rumah pak Dukuh..

Di rumah dukuh,  BE dicecar warga sejumlah pertanyaan, termasuk statusnya sebagai polisi, dan dalam kondisi terpojok BE akhirnya mengaku kerja serabutan, kadang-kadang sebagai tukang servis handphone, kadang juga benerin Wifi.

Warga selanjutnya menyerahkan  polisi gadungan berinisial   BE  ke Kantor Polsek Wonosari.  (Try)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat