Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

DPD HIPAKAD DIY Satu Komando Menangkan Dr.H.Tugiman Menjadi Anggota DPD-RI Pada Pemilu 2024

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

DPD HIPAKAD DIY Satu Komando Menangkan Dr.H.Tugiman Menjadi Anggota DPD-RI Pada Pemilu 2024

Wonosari – (gunungkidulrumahkita.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD ) Daerah Istimewa Yogyakarta, berikan dukungan penuh terhadap pencalonan Dr, H. Tugiman maju menjadi calon anggota DPD RI pada pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut mengemuka saat segenap jajaran pengurus dan anggota DPD HIPAKAD DIY dalam acara sarasehan dan temu kangen yang diselenggarakan dirumah makan Omah Kayu, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, beberapa waktu yang lalu.

Sarasehan tersebut dihadiri oleh Sonny Sugeng Harsono, ST selaku Ketua DPD HIPAKAD DIY, para ketua DPC HIPAKAD se DIY antara lain Budi Siswa Riyanto, Ketua DPC HIPAKAD Gunungkidul beserta anggota, Kemal Ahmad, Ketua DPC HIPAKAD Sleman beserta anggota, Ketua Hipakad Kota Yogyakarta, Kab. Bantul dan Kulon Progo beserta jajarannya.

Dalam sambutanya H. Tugiman mengajak kepada seluruh anggota HIPAKAD untuk lebih mempererat silaturohmi dan memiliki kepekaan serta kepedulian terhadap dinamika yang terjadi dilingkungannnya serta berperan aktif dan memberikan kontribusi positif dalam membantu memecahkan problem sosial ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat dilingkunganya masing-masing.

Lebih lanjut Dr. Tugiman menyampaikan tentang niatnya untuk berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat DIY dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD-RI dari daerah pemilihan (Dapil) DIY.

Menanggapi hal tersebut Sonny Sugeng Harsono selaku Ketua DPD HIPAKAD DIY mengajak seluruh anggotanya untuk mendukung Dr. H. Tugiman maju DPD RI pada pemilu 2024 mendatang.

” Kita bisa bertemu DR. H. Tugiman ini sangat senang karena beliau sudah kami anggap sebagai bapak kami, maka dari itu kami bertekat untuk mendukung dan memenangkan beliau pada pemilu 2024 mendatang”, tegas Sonny.

Dalam kesempatan yang sama Kemal Ahmad selaku Ketua DPC HIPAKAD Sleman juga menyatakan dukunganya kepada Dr. H. Tugiman dan akan satu komando bersama seluruh anggota HIPAKAD DIY.

” Sejauh ini belum pernah ada keluarga besar TNI/Polri memiliki wakilnya di DPD RI, oleh karena itu kami anggota HIPAKAD akan satu komando bergerak bersama Dr. H. Tugiman, agar kelak terpilih penjadi anggota DPD-RI, guna memperjuangkan kepentingan masyarakat DIY”, tegas Kemal.

Dukungan terhadap pencalonan Dr. H. Tugimanpun tersebut juga disampaikan Ketua DPC HIPAKAD Gunungkidul Budi Siswa Riyanto di penghujung acara.

” Saya mewakili HIPAKAD Gunungkidul siap mendukung dan memenangkan Dr. H. Tugiman sebagai anggota DPD-RI pada pemilu 2024 mendatang “, pungkas Budi.(Try)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat