Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Dari Klaster Pusat Grosir Sleman, Satu Keluarga di Gunungkidul Terpapar COVID-19

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Dari Klaster Pusat Grosir Sleman, Satu Keluarga di Gunungkidul Terpapar COVID-19

Nglipar – (gunungkidulrumahkita.com) – Hasil penelusuran Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Gunungkidul menemukan satu keluarga warga Gunungkidul Yogyakarta terpapar Covid-19 dari klaster pusat grosir Sleman.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul Dewi Irawaty mengatakan, ada penambahan 3 orang pasien positif dari Kecamatan Semanu, sehingga total sudah ada empat orang yang positif corona dari klaster grosir Sleman.

“Betul mereka satu keluarga, hari ini kita mendapat 3 baru dari Indogrosir (grosir Sleman) kemarin 1 orang dari kecamatan Panggang,” kata Dewi di Wonosari Rabu (13/5/2020).

Lebih lanjut Dewi menyampaikan, total pasien positif sebanyak 28 orang, pasien sembuh 12 orang, dan kasus positif dalam perawatan 16 orang. Jumlah orang tanpa gejala (OTG) yang masih dirawat karena rapid test reaktif sebanyak 88 orang. PDP masih dalam perawatan sebanyak 6 orang, dan meninggal dunia 20 orang.

Selain itu Dewi juga menjelaskan, Pemkab Gunungkidul sedang melakukan pemeriksaan massal dengan metode rapid test  yang berlangsung mulai Selasa (12/5/2020) hingga Sabtu (16/5/2020) mendatang. (Try)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat