Gunung Kidul, DIY
tugimandr@gmail.com

Cucu Aniaya Nenek Hingga Tulang Pinggul Patah

Maju BERSAMA, Sejahtera SEMUA

Cucu Aniaya Nenek Hingga Tulang Pinggul Patah

Karangmojo – (gunungkidulrumahkita.com) – Seorang nenek berusia 81 tahun bernasib naas lantaran dianiaya oleh cucunya sendiri hingga mengalami patah tulang pinggul.

Kejadian naas itu menimpa Mbak Semi, seorang nenek berusia 81 tahun warga Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul dianiaya, korban mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh cucunya sendiri yang berinisial AN (27).

Akibat penganiayaan tersebut, tulang pinggul nenek 81 tahun patah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (18/3/2021).

Peristiwa itu bermula ketika Mbah Semi datang ke rumah AN yang tak jauh dari tempat tinggalnya untuk mengambil baju. Saat mengambil baju, Mbah Semi dilempar sandal oleh AN. Dengan tubuh yang renta, ia tetap mengambil baju miliknya lalu berbicara dengan AN dengan nada tinggi.

Kondisi tersebut membuat AN emosi karena diajak bicara dengan nada tinggi, kemudian menarik rambut korban hingga Mbah Semi jatuh terduduk. Suami Mbah Semi yang ada di lokasi melihat istrinya mengerang kesakitan, kemudian dibawa ke RSUD Wonosari.

Dari hasil pemeriksaan, panggul kanan Mbah Semi ternyata patah. Tak terima dengan hal tersebut, keluarga Mbah Semi melapor ke polisi dan ternyata pelaku AN melarikan diri ke Grobogan. Namun pelaku saat ini sudah diamankan Polres Gunungkidul.

Sementara itu menurut Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo mengatakan, kasus penganiayaan Mbah Semi masih dalam proses penyidikan, pelaku diamankan di Polres Gunungkidul, pungkasnya.(Try)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Ayo bagikan supaya teman Anda tahu!

WhatsApp chat